//]]> Cara Mematikan Auto Update Smadav Pro (Anti Blacklist) Skip to main content

Cara Mematikan Auto Update Smadav Pro

Cara Mematikan Auto Update Smadav - Ini sudah menjadi bawaan software untuk mengupdate versi terbaru jika ada versi yang lebih tinggi, seperti Mozilla firefox, Opera, Internet Download Manager dan software antivirus termasuk Smadav selalu mengingatkan kita untuk mengupdate versinya (jika tersedia) setiap kali terkoneksi dengan internet.

smadav kembali menjadi free

Namun terkadang kita tidak ingin melakukan update karena suatu alasan, misalnya karena versi yang diupdate proses loadingnya lambat karena memakan memory yang besar atau karena alasan lain sehingga kita lebih memilih versi lama sebelumnya.

Kali ini kita membahas cara menonaktifkan auto update Smadav, sebelum kita melanjutkan cara menonaktifkan auto update Smadav, kita tahu bahwa antivirus terlaris buatan lokal di Indonesia ini memiliki dua versi, yaitu versi Free dan versi Pro.

Free tentunya gratis jika kita hanya mendownload dari internet dan install, tapi pasti ada fitur yang tidak disediakan secara gratis dan hanya bisa didapatkan di versi Pro. Termasuk pengaturan update otomatis Smadav yang hanya tersedia di pengaturan tambahan Versi Pro (advanced settings pro version).

Kita tidak dapat mengaktifkan atau menonaktifkan pembaruan otomatis Smadav jika masih menggunakan versi Gratis, kita dapat menjadikannya Pro dengan membeli lisensi smadav pro secara resmi dengan harga yang murah atau bisa membaca artikel Smadav Pro Gratis Terbaru.

Namun belakangan ini para pengguna Antivirus Smadav Pro dengan Crack Lisensi harus menerima keadaan dimana Smadav versi Pro yang didapat secara ilegal melalui Cracked Lisensi / Keygen Generator selalu masuk blacklist ketika Komputer atau Laptop terkoneksi dengan Internet. Smadav Pro secara otomatis akan kembali ke versi Smadav Free ketika Sistem Windows terhubung ke internet.

Cara Mematikan Auto Update Smadav Pro Terbaru

  1. Pergi ke file explore
  2. Selanjutnya ke local disk C
  3. Setelah itu kita masuk ke program files atau program files (x86) tergantung dimana kita menyimpan file tersebut saat menginstal smadav
  4. Buka folder smadav
  5. Cari file yang bernama smadav updater kemudian kita hapus file tersebut.

Demikian cara mematikan Auto Update di smadav, selanjutnya dijamin update otomatis di smadav akan hilang dan kita tidak perlu khawatir lagi kehabisan kouta internet. Semoga artikel ini membantu dan selamat mencoba, terima kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar