Man Portable Radar PUBG: Ini Cara Pakai dan Lokasinya

Daftar Isi

Man Portable Radar PUBG — Sudahkah Anda mencoba bermain di mode Payload 2.0 yang ada di game PUBG? Perlu Anda ketahui mode Payload 2.0 ini merupakan update dari mode Payload sebelumnya.

man portable radar pubg
man portable radar pubg

Di mode Payload 2.0 ini Tencent menambahkan beberapa hal baru yang dijamin bisa membuat pertarungan menjadi semakin seru.

Banyak sekali kendaraan perang dan senjata baru yang ditambahkan di mode Payload 2.0. Sehingga tak lengkap rasanya bila Anda tidak turut menjajal mode Payload 2.0 yang dikeluarkan oleh PUBG.

Selain terdapat tambahan kendaraan perang dan senjata baru yang canggih, di mode Payload 2.0 ini Anda juga akan menemui alat-alat canggih lainnya.

Salah satu peralatan canggih yang ada di mode Payload 2.0 adalah Man-Portable Reader. Pada kesempatan kali ini kami akan memaparkan informasi mengenai Man Portable Reader PUBG.

Selain itu kami akan memaparkan bagaimana cara menyelesaikan misi gunakan Man Portable Radar 1 kali.

Man Portable Radar

Di mode Payload 2.0 terdapat banyak kendaraan perang yang bisa dimanfaatkan oleh para player.

Jika Anda kesulitan melacak mereka yang menggunakan kendaraan, maka Anda bisa menggunakan alat Man Portable Radar ini.

Man Portable Radar ini memang berfungsi untuk melacak lokasi dan pergerakan kendaraan yang digunakan musuh.

Misi Menggunakan Man Portable Radar 1 Kali

Sudahkah Anda memeriksa misi prestasi Payload 2.0? Jika sudah maka Anda pastinya tahu kalau ada misi dimana Anda harus gunakan Man Portable Radar sebanyak 1 kali.

Jika ingin menyelesaikan ini maka Anda harus mencari dan menggunakan Man Portable PUBG yang tersebar secara acak di dalam map.

Beberapa orang ternyata mengalami kesulitan ketika hendak menyelesaikan misi gunakan Man Portable Radar 1 kali. Sebab ternyata Man Portable Radar ini termasuk alat yang sulit untuk ditemukan di PUBG.

Anda yang kesulitan mencari Man Portable Radar bisa simak lebih lanjut untuk mengetahui lokasi Man Portable Radar tersebut.

Lokasi Man Portable Radar PUBG

Man Portable Radar Ini biasanya terletak di dalam ruang rahasia. Di dalam ruang rahasia tersebut tersimpan senjata-senjata seperti UAV dan alat-alat lainnya seperti Man Portable Radar.

Bila ingin menyelesaikan misi gunakan Man Portable Radar sebanyak 1 kali, maka Anda harus mencari ruang rahasia.

Ruang rahasia yang ada di Payload 2.0 ini muncul secara random, sehingga tak akan muncul secara terus menerus di satu lokasi saja. Anda bisa menemukan ruang rahasia berpintu baja di daerah School, Prison, Rozhok, Yasnaya, dan juga Pochinki.

Hancurkan pintu baja dari ruang rahasia tersebut untuk bisa masuk dan mengambil Man Portable Radar.

Itulah aneka informasi yang bisa kami sajikan tentang Man Portable Radar. Semoga saja artikel ini bisa berguna untuk Anda dan player yang kesulitan menyelesaikan misi Man Portable Radar.

Sekian info tentang Man Portable Radar PUBG ini, selamat menyelesaikan misi!

Mas Nor
Mas Nor Seorang blogger yang hanya bisa berusaha, berdoa dan pasrah tanpa lupa mensyukuri apa yang diberikan.

Posting Komentar