Skip to main content

Batas Limit Pengiriman Chip Higgs Domino Terbaru 2024

Batas Limit Pengiriman Chip Higgs Domino - Pengiriman chip di Higgs Domino Island memiliki batas maksimal dan minimal atau limit yang dapat dipergunakan. Setiap akun memiliki batas limit kirim chip yang berbeda-beda. Pemain harus memenuhi syarat tertentu untuk dapat melakukan pengiriman chip seperti akun sudah lebih dari level lima dan sudah upgrade ke akun VIP (Anggota Premium). Berikut adalah informasi tentang limit dan syarat pengiriman chip Higgs Domino Island.

batas waktu limit kirim chip higgs domino
limit kirim chip higgs domino

Berapa Limit Kirim Chip Higgs Domino?

Limit atau batas limit kirim chip Higgs Domino Island berbeda pada setiap akun. Akun biasa (pemain pemula), perunggu, perak, emas dan yang paling tinggi adalah akun diamond.

Limit Pengiriman Chip Higgs Domino Island 2024

Berikut adalah limit atau batas minimal dan maksimal pengiriman chip Higgs Domino berdasarkan akun yang dimiliki:

  1. Limit Pengiriman Chip Akun Perunggu: Akun VIP atau Premium pertama yang pemain dapatkan setelah top up chip sebesar 10 ribu rupiah. Jika Anda memiliki akun Perunggu, maka pemain bisa melakukan pengiriman chip sampai 2B setiap hari. Dengan catatan minimal pemain masih memperoleh chip sebesar 600M di akun Higgs Domino Island miliknya.

  2. Limit Pengiriman Chip Akun Perak: Akun VIP atau Premium yang bisa Anda dapatkan setelah pemain melakukan top up sejumlah Rp 40.000 lagi. Dengan melakukan isi ulang chip sejumlah nominal tersebut maka pemain akan mendapatkan “Avatar Perak” dan juga membuka fitur emoticon VIP dalam game. Selain itu batas atau limit kirim chip akan bertambah menjadi 5B/ hari.

  3. Limit Pengiriman Chip Akun Emas: Akun VIP atau Premium yang bisa pemain dapat setelah melakukan top up sejumlah Rp 100.000 ribu. Pemain yang mengaktifkan akun emas Domino Island akan mendapatkan beragam fitur menarik, yakni avatar emas, membuka fitur emoticon dalam game, serta menambah limit kirim chip menjadi 50B/ hari.

  4. Limit Pengiriman Chip Akun Berlian: Akun berlian atau yang disebut juga akun Diamond. Dengan mendapatkan akun ini maka pemain akan memperoleh limit kirim chip Domino Island sebesar 100B/ hari. Saat membeli VIP Berlian pemain juga akan mendapatkan kotak avatar berlian, membuka fitur emoticon premium dalam game, serta hadiah chip sebesar 5000M atau sekitar 5B.

Pertanyaan Seputar Kirim Chip Higgs Domino Island

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar pengiriman chip di Higgs Domino Island adalah sebagai berikut:

Bagaimana cara menambah limit kirim chip Higgs Domino?

Pemain dapat menaikkan limit kirim chip Higgs Domino dengan cara top up sesuai dengan target kenaikan yang dipilih. Misalnya, jika ingin ke akun VIP perak, pemain bisa melakukan isi ulang chip sampai Rp 50.000.

Berapa limit harian kirim chip Higgs Domino?

Batas atau limit pengiriman chip Domino Island setiap harinya berbeda-beda setiap akun. Akun perunggu 2B, akun perak 5B, emas 50B, dan berlian 100B setiap hari.

Adakah cara kirim chip Higgs Domino tanpa limit?

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada metode untuk kirim chip unlimited di game Higgs Domino Island.

Batas waktu limit kirim chip Higgs Domino?

Pemain hanya bisa melakukan pengiriman chip berdasarkan akun VIP yang dimilikinya satu hari semalam. Artinya, tidak ada batas waktu limit kirim chip Higgs Domino.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar